Kamis, 15 November 2012

Aku Ingin Pulang

Sudah sebulan lebih aku tidak pulang kampung. Kangen dengan suasana rumah. Kangen dengan orang tua. Kangen dengan candaan dan tawa dengan adik, apalagi kalau seluruh anggota keluarga berkumpul. Haaahhh... tapi kesibukan ini terus mengikuti. Setiap hari memiliki aktivitas yang sama, dalam waktu yang sama pula. Pagi hingga siang hari bekerja di sekolah, siang sampai malam hari bekerja di warnet. Bahkan aku tidak memiliki waktu untuk diriku sendiri. Tapi meski begitu aku menikmati kesibukan ini, karena kesibukan ini begitu berarti. Banyak pengalaman yang kudapat, banyak tantangan dan semuanya memberi pelajaran berharga dalam hidup.
Kadang-kadang, aku ingin sekali menelpon ke rumah. Sekedar berbagi kabar dengan Bapak dan Ibu. Tapi, selalu harus menunggu waktu agar bisa berbicara lebih leluasa dan itu yang tidak kudapat. Orang tuaku pun juga sama. Mereka tidak bisa selalu menelpon karena tidak mau mengganggu kesibukanku. Susahnya memiliki orang tua seperti itu. Tapi, dibalik itu semua aku merasa mereka mempercayaiku apapun yang terjadi.
Aku ingin pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar