Minggu, 19 Mei 2013

Pikiran Bodoh

Kenapa pikiran bodoh?
Saya yakin saya tidak bodoh.. Setidaknya IQ saya diatas seratus..Jadi, kenapa pikiran bodoh?
Karena saya berpikir bahwa saya memiliki kebodohan. Saya bodoh untuk hal-hal yang tidak saya ketahui, terang aja kalo tahu kan berarti saya pinter.. hahaha..
Ok.. saya mengaku.. saya tidak punya niat khusus membuat judul diatas. saya hanya ingin menulis. menulis sesuatu yang tidak tahu hal apa itu dan tiba-tiba saja terlintas kata "Pikiran Bodoh" di kepala saya lalu saya ketik di new entri...
saya ingin menulis sesuatu tapi saya tidak tahu apa yang ingin saya tulis...ralat "ketik".
saya ingin bercerita banyak hal. tapi apa ya....
saya bingung....
please jangan bingung..
ok... ini mulai memusingkan...
percaya nggak, kalo disaat seperti ini pun, meskipun saya ingin mengeluarkan uneg-uneg saya, segala macam protes, jerit batin saya yang merasa tersiksa entah karena apa... saya masih berpikir untuk tidak mengatakannya. yeah, that's me..and let me be...
Tapi, saya ingin menumpahkan segalanya dalam tulisan meski pergerakan kata-kata dalam otak saya lebih cepat dari jari-jari saya.. saya tidak bisa mengikuti pergerakan otak saya, karena itulah saya sering menyerah untuk menulis. parahnya lagi... saya ingin menutup entri ini..
ok sudah cukup.
cukup sudah dengan kegilaan ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar