Selasa, 26 Desember 2017

Itterasshai

Malam ini, 26 Desember 2017, aku, Gungmas, Gustu dan ajik nganterin Masa ke airport. Jam 11 malam ini dia akn berangkat ke Jepang selama dua minggu untuk memperbaharui visanya dan bertemu dengan keluarganya.
Entah apakah aku termasuk beruntung atau bagaimana. Seharian ini aku terus memikirkan kapan waktu yang tepat untuk memberitahunya perasaanku dan mendengarkan apa jawabannya. Saking galaunya aku merasa ingin menjedotkan kepalaku ke tembok dan aku memang benar-benar melakukannya meskipun tidak di tembok, tapi di pilar kayu yang ada di warung pinggiran pantai Kuta. Lol.

Seharian ini sosoknya terus bermunculan dalam benakku. Suaranya seolah-olah bisa kudengar. Mataku secara otomatis mencari sosoknya. Begini rasanya galau.

Besok akan kutuliskan detailnya agar suatu saat nanti aku tidak lupa. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar