Jumat, 05 Januari 2018

What Should I Do When I Suddenly Miss You?

Bahkan aku mulai takut menuliskannya di sosial media dimana ada akun semua keluargaku dan teman-temanku. Entahlah. Ketika perasaan rindu itu tiba-tiba terasa merasuk ke dalam dada, aku bahkan tak bisa menolong diri sendiri. Aku mulai menangis. Dan mulai bertanya-tanya, apakah kamu tahu apa yang kurasakan? Apakah kamu tidak merasakan hal yang sama? Apakah perasaan ini tidak sampai kepadamu?
Aku bukan siapa-siapamu, kita bahkan tidak pernah mengobrol dengan benar. Kita tak pernah banyak bicara, hanya aku yang selalu menatapmu, dan mataku yang selalu mencari keberadaanmu. Apakah ini rasa yang salah? Aku ingin sekali mengetahui jawabannya. Tidak bisakah kamu memberitahuku apa yang kamu rasakan? Aku benar-benar memprihatinkan. Merasa ingin menyerah tapi selalu merasa ada harapan. Benar-benar membingungkan.
Ketika aku tiba-tiba merasa rindu kepadamu, apa yang harus kulakukan?

Aitai. Aitai. Aitai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar