Rabu, 30 Agustus 2017

Try to Remember the Kind of September

Sebentar lagi bulan September,
Tidak ada yang istimewa dengan bulan ini,
Hanya saja aku selalu teringat akan lagu tentang September,
September adalah awal dari musim gugur,
Musim yang ramah,

September sebentar lagi akan hadir,
Sementara aku masih disini,
Tetap seperti ini,
Masih dalam persembunyian,
Masih dalam dunia kecil yang berbatasan dengan tembok yang tebal,
Belum ada yang bisa menembusnya,
Kecuali aku sendiri yang ingin keluar,
Tapi,
Mungkin aku masih harus disini lebih lama lagi,

Disaat keramahan September akan menyapa,
Aku masih disini dalam kegelisahan,
Percayalah,
Ini bukan inginku,
Kalau aku punya kemampuan aku ingin melakukan lebih,
Aku ingin berusaha lebih lagi,
Aku tidak ingin berdiam diri saja,
Kau tahu aku tak seperti itu,

Saat September datang lagi,
Disaat itu mungkin menjadi masa yang kesepian,
Hujan mungkin akan jatuh lebih sering,
Udara mungkin akan menjadi lebih hangat,
Tapi itu tak cukup untuk mencairkan kebekuan di dalam hati,
Ah percayalah,
Ini bukan inginku,
Sungguh aku pun ingin melebarkan sayapku,
Aku juga ingin terbang melayang ke langit,

Kalau saja aku bisa,
Aku ingin menggapai sinar-sinar penuh harapan itu,
Aku juga ingin menjadi pemberi kehangatan,
Meraih cahaya,
Mencuri kehangatannya,
Membaginya dengan yang lain,
Dengan begitu kebekuan itu mungkin akan sedikit berkurang,

Aku tidak ingin terus-terusan menghela napas,
Aku tidak ingin terus-terusan merasa harus menyerah,
Aku ingin sekali bisa meneriakkan segala yang ada di dalam hati,
Aku ingin memperjuangkan sesuatu yang kuyakini
Tapi,
Selalu saja,
Perseteruan di dalam diri tak bisa berhenti,
Aku lelah,

Bangunkan aku saat September berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar